Pertemuan Membawa Kabar

“Kota Malang wis gak wayahe nggawe event ecek-ecek maneh. Kudune wis wani nggawe event level internasional. Untuk event Kota Malang Heritage, saya siap membantu memfasilitasi bersama UNESCO. Sekalian, kita angkat Kota Malang setinggi-tingginya.” Begitulah yang disampaikan oleh Sam Dwi Cahyono (Museum Panji), yang pernah menjadi inisiator dan eksekutor Event MALANG TEMPOE DOELOE yang sangat fenomenal di Kota Malang. Saat ini, Sam Dwi Cahyono menjadi Ketua Persatuan Hotel & Resto Indonesia (PHRI) Jawa Timur.

Kali ini, Sam Dwi Cahyono akan ikut membantu dalam Gelaran Rangkaian Kegiatan MALANG AJI 2022, yang akan dilaksanakan mulai tanggal 14 Maret – 1 April 2022 di 11 Epicentrum Kota Malang. Salah satunya adalah di Koridor Kayu Tangan Heritage Kota Malang. Selain itu, juga akan digelar Bursa 1.000 Lukisan Mahakarya dari Para Pelukis di Kota Malang. Yang akan disebar ke 8 Hotel Ternama di Kota Malang.

Setelah minggu kemarin bertemu dengan Walikota Malang, Sekda Kota Malang, dan Ketua DPRD Kota Malang, lalu dilanjutkan dengan komunikasi intens dengan beberapa Tokoh Masyarakat di Kota Malang, termasuk Ebes Hengki Herwanto (Museum Musik Indonesia/ MMI), Tim Kerja MALANG AJI terus bergerak menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan Para Tokoh Masyarakat dan Stakeholder yang berkenan mendukung kesuksesan Program Kerja MALANG AJI 2022.

#KotaMalangDuweAJI

MALANG AJI (Akselerasi Juara Indonesia)
Kemajuan Teknologi yang berpihak Pada UMKM
Navigasi
Close

Keranjang

Close

Daftar Keinginan

Close

Kategori